Barcelona Gunakan Taktik Kotor Untuk Menggaet Coutinho - Philippe Coutinho

Barcelona Gunakan Taktik Kotor Untuk Menggaet Coutinho

Barcelona Gunakan Taktik Kotor Untuk Menggaet Coutinho
Klub La Liga, Barcelona dikabarkan akan melakukan usaha terakhirnya yang merupakan sebuah taktik kotor untuk mendapatkan Philippe Coutinho. Barca meminta kepada Countinho untuk mengatakan kepada media untuk menilai jika dirinya tidak puas dengan Liverpool. Belakangan ini memang Barca terus terusan mengusik Liverpool untuk mendapatkan jasa Countinho. Penawaran sudah diberikan Barca sebanyak tiga kali namun terus di tolak oleh kubu The Reds dengan alasan meminta bayaran yang lebih tinggi.
Barcelona Gunakan Taktik Kotor Untuk Menggaet Coutinho
Jika Barca mengkonfirmasi nilai yang telah diminta Liverpool yaitu bisa menjadikan Countinho menjadi pemain termahal kedua dalam sepanjang sejarah sepakbola. Countinho sendiri sebenarnya ingin bermain dengan Barca karena dirinya sudah mengajukan transfer request kepada petinggi The Reds, namun hal tersebut ditolak oleh manajemen. Ada isu yang beredar jika Barca sudah frustasi dan menyerah untuk mendapatkan Countinho setelah mendapatkan Dembele. Namun, isu yang baru beredar ini menyatakan jika Barca telah siap untuk memberikan tawaran yang keempat untuk The Reds.
Barcelona Gunakan Taktik Kotor Untuk Menggaet Coutinho
Menurut berita dari Onda Cero, meski sudah mendapatkan jasa Dembele untuk menggantikan posisi Neymar tetapi Barca tetap ngotot untuk mendapatkan Countinho. Mereka masih saja berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan pemain berusia 25 tahun tersebut walaupun waktu penutupan bursa transfer hanya tersisa lima hari saja. Menurut Yahoo Sport, Barca sangat yakin jika Liverpool akan melepas Coutinho jika pemain asal Brazil tersebut secara resmi mengungkapkan rasa ketidak puasan kepada Liverpool dalam media. Hal tersebut akan membuat Liverpool geram dan akan melepaskan Countinho. Menurut berita tersebut, Countinho dikabarkan akan mengikuti langkah yang telah disarankan oleh Barcelona tersebut. Countinho akan menyatakan di publik jika dirinya merasa tidak puas dengan perlakuan yang diberikan oleh pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. (Baca Juga: Mbappe Telah Melakukan Kesepakan Kontrak Dengan PSG)
Barcelona Gunakan Taktik Kotor Untuk Menggaet Coutinho
Sementara itu, menurut Sky Sports saat ini kondisi psikis Coutinho merasa sangat sedih karena terus ditahan dan tidak bisa pindah ke Nou Camp. “Coutinho bersedia mengungkapkan ketidak puasannya kepada Liverpool dalam media. Countinho merasa jika bersama dengan Liverpool membuat dirinya menjadi sengsara dan dirinya sangat ingin pergi dari Anfield. Dirinya sudah sangat sabar dan bertahan disana, namun akhirnya dirinya tetap ingin pergi meninggalkan klub.” Ucap seseorang yang namanya ingin dirahasiakan melalui Yahoo. Kabarnya Barca telah menyiapkan dana sebesar 138 juta Pounds untuk memberikan penawaran kembali setelah Countinho akan berkicau di hadapan media.
Barcelona Gunakan Taktik Kotor Untuk Menggaet Coutinho
Mantan pemain Blackburn Rovers, Robbie Savage juga menyarankan kepada Coutinho jika memang dirinya sudah tidak ingin bertahan di Anfield seharusnya pergi menemui pelatih Liverpool, Jurgen Klopp untuk menegaskan bahwa dirinya sudah tidak betah bersama dengan Liverpool. Walaupun Liverpool terus saja bertahan untuk tidak melepas pemain Brazil ini, mungkin saja jika Coutinho meminta secara resmi mungkin saja akan di lepaskan oleh pihak The Reds. “Jika setelah bursa transfer ditutup dan dirinya masih bertahan dan belum bisa meninggalkan Anfield dirinya harus tetap masuk dalam tim dan harus profesional dan bermain. Philippe Coutinho saat ini hanya punya satu kesempatan dan bisa juga tidak sama sekali. Tetapi jika saya menjadi dirinya dan punya kesempatan untuk bermain bersama Barcelona, maka saya menjumpai Klopp dengan mengatakan kepadanya jika dirinya tidak ingin lagi bermain untuk The Reds dan ingin pindah ke Barcelona. Saya ingin pergi ke Barcelona, jadi lakukan apa pun yang anda perlu lakukan. Ucap Robbie Savage.
Barcelona Gunakan Taktik Kotor Untuk Menggaet Coutinho